Download Ghostbusters: The Video Game for PC

Download Ghostbusters: The Video Game for PC -- Hallo Dolangan? Permainan satu ini telah lumayan ternama sekali di kalangan gamers. Ghostbusters ini bergenre third person shooter. Walau kita bakal main dalam 2 orang lebih, namun dalam game ini karakter utamanya hanyalah satu yaitu Rookie. Ghostbusters : The Video Game Computer Gameplay masih banyak sekali mode yg mampu kita mainkan di Ghostbuster. Salah satu mode yg paling seru yakni waktu Rookie kita lengkapi bersama PKE m & kacamata. Karena diwaktu itulah kita dapat menyaksikan gerakan hantu-hantu yg tetap berkeliaran. Dapat namun kepada mode tersebut, kita tak diperkenankan utk memakai senjata.

Di luar mode tersebut kita mampu memakai senjata sepuasnya buat mengalahkan para hantu yg berkeliaran, bahkan kita pula dapat memakai perangkap utk menjebak hantu-hantu tersebut.

Supaya Kamu bakal memenangkan permainan di dalam Ghostbuster : The Video Game, aku sarankan selalu untuk mengombinasikan bermacam macam senjata yg dipunyai. Karena tidak dengan adanya kombinasi senjata Kamu tak mau bisa jadi dapat menangkan & melemahkan hantu-hantu tersebut.

Tidak Hanya menawari beragam macam mode yg seru, Game Ghostbuster pula mempunyai jalan narasi yg lumayan menarik. Dipastikan Kamu tak ingin sempat bosan bersama jalan narasi dari game satu ini. malahan Kamu bakal makin penasaran.

Tiap-tiap level atau tingkatan yg Kamu lalui dalam game satu ini, Kamu bakal memperoleh semacam item bonus. Entah itu senjata maupun perlengkapan yg lain. Maka makin tinggi level yg sudah Kamu lalui, sehingga dapat makin komplit item yg dipunyai.

Screenshots:
System Requirements
  • OS: Windows XP SP2, Vista, 7, 8
  • CPU: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz
  • Video Card: 512 MB (Shader 3.0 Required)
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 9 GB free space
  • DirectX: Version 9.0c
Size File : 6GB
Source Link : Linksgan

0 Response to "Download Ghostbusters: The Video Game for PC"

Post a Comment